Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung Hadiri Penyaluran BPNT Di Desa Serangmekar.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung Hadiri Penyaluran BPNT Di Desa Serangmekar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Serang mekar Brigadir Andi Joharudin Irsyad melaksanakan sambang warga sambil menghadiri kegiatan BPNT di Desa Serang Mekar Kecamatan Ciparay, Jum’at (20/3).

Sebagai Bhabinkamtibmas, dirinya selalu memberikan himbauan kamtibmas dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya dimanapun berada, termasuk ketika melakukan pengawasan penyaluran BPNT.

Pelaksanaan Penyaluran BPNT Bansos Sembako dilakukan di E Waroeng Haswibawan Kp Cipongporang Rt 03/08 Desa Serangmekar Kecamatan Ciparay, berupa Beras 9 kg, Telor 1 Kg, Daging Ayam 1 ekor, Tempe 1 buah, sayuran 1 bungkus, buah Bungkus, sementara jumlah penerima manfaat sekitar 360 orang.

Dalam pantauannya Brigadir Andi menyampaikan bahwa selama prose penyaluran berlangsung tertib, aman dan lancar.

Kapolresta Bandung KombesPol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno menjelaskan,” sambang atau silaturahmi Kamtibmas wilayah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ke desa binaanya, adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga.

” Selain itu kegiatan ini juga dapat untuk menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat, serta bisa juga di jadikan sarana untuk menampung Segala persoalan maupun permasalahan warga,” ujar Kapolsek.

Dengan sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

Red.

Latest Posts