Saturday, February 24, 2024
HomeUncategorisedCegah Dini Covid-19, Pomdam I/BB Sterilisasi Markas dengan Disinfektan
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Dini Covid-19, Pomdam I/BB Sterilisasi Markas dengan Disinfektan

Global Cyber News| Medan – Guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 (Corona Virus Disease) terhadap Prajurit TNI, maka personel Pomdam I/BB melakukan sterilisasi lingkungan markasnya dengan penyemprotan disinfektan, Jumat (20/3/2020).

Kegiatan yang dipantau langsung Komandan Pomdam I/BB, Kolonel Cpm Sudarma Setiawan itu bertujuan tidak saja untuk mencegah, tetapi juga memutus mata rantai inkubasi virus corona di lingkungan Markas Pomdam I/BB, Jln Sena Medan.

“Dengan penyemprotan disinfektan ini, kita harapkan lingkungan markas terbabas dari virus corona, sehingga Prajurit dan PNS TNI AD di sini aman dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” terang Kolonel Sudarma.

Pelaksanaan sterilisasi ini, lanjut Kolonel Sudarma, merupakan tindak lanjut dari perintah Komando Atas dalam upaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona di lingkungan markas militer, khususnya Pomdam I/BB.

Karena itu, abituren Akmil 1995 ini berharap kepada seluruh personel Pomdam I/BB untuk senantiasa menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan, rajin olah raga dan membiasakan hidup sehat tidak membuang sampah sembarangan di lingkungan tempat kerja guna terhindar dari infeksi penyakit.

Penyemprotan disinfektan di Markas Pomdam I/BB ini dilakukan kepada seluruh ruangan kerja, aula, pos jaga, dan lingkungan Masjid Al Ikhlas.

Sumber: Pomdam I/BB

Red.

Latest Posts