Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedSATGAS KEMANUSIAN BKO KAB.NATUNA "MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIAL DISTANCING POLRES NATUNA UNTUK MENGANTISIPASI...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

SATGAS KEMANUSIAN BKO KAB.NATUNA “MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIAL DISTANCING POLRES NATUNA UNTUK MENGANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS COVID-19 DI KAB. NATUNA”

Global Cyber News| Adapun rangkaian kegiatan sbb :

  1. Pukul 11.00 wib Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.SI melaksanakan Sosial Distacing di Pasar Ranai Jl. Dkw. M. Benteng Kel. Ranai Kec. Bunguran Timur, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna
  2. Pukul 11.30 wib, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH melaksanakan Sosial Distacing di Pantai Piwang Jl. Soekarno Hatta Kel. Ranai Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna

Adapun Sosial Distacing Polres Natuna yang disampaikan kepada masyarakat Kab. Natuna sbb :

a. Menghimbau kepada Masyarakat Kab. Natuna untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh terhadap merebaknya Wabah Virus Covid-19, sehingga situasi kamtibmas Kab. Natuna tetap aman dan kondusif.

b. Menyampaikan kepada Masyarakat Kab. Natuna untuk tidak panik, akan tetapi tetap selalu waspada dan menjaga kebersihan dilingkunganya untuk mencegah Wabah Virus Covid-19.

c. Virus Covid-19 adalah penyakit yang disebabkan oleh Infeksi Corona Virus Baru yang pertama sekali dilaporkan sebagai Pneumonia Misterius di Wuhan China di akhir Desember 2019.

d. Virus Covid-19 tidak sangat mematikan karena angka kematiannya hanya berkisar 2-3 persen sehingga tidak perlu panik tetapi yang terpenting harus tetap waspada.

e. Pencegahan yang dapat kita lakukan yaitu cuci tangan dengan rutin, hindari menyentuh wajah, gunakan masker jika memiliki gejala batuk dan bersin, masak produk hewan sampai matang, diet sehat Excercise dan istirahat yang cukup.

Pukul 11.50 wib, kegiatan telah selesai dilaksanakan

Hadir dalam kegiatan sbb :

  1. Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI
  2. Waka Polres Natuna Kompol Edhi Wisnu Sadono, SH
  3. Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH, MH
  4. Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam
  5. Kasat Narkoba Polres Natuna Iptu Ahmad Dahlan Lubis
  6. PA Biddokes Polda Kepri Iptu Dr. Leonardo, Sp.F
  7. Personil Biddokes Polda Kepri BKO Polres Natuna
  8. Personil Polres Natuna.
  9. Urdokes Polres Natuna Pengatur TK I Cahyo Tri Wibowo

Dengan jumlah yang hadir -+ 40 Personil

Red.

Latest Posts