Friday, March 29, 2024
HomeUncategorised"Satgas TMMD Kodim 0104/Atim Mulai Bangun Lapangan Volly Di Paya Dua"
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

“Satgas TMMD Kodim 0104/Atim Mulai Bangun Lapangan Volly Di Paya Dua”

Global Cyber News| Aceh Timur-Satgas TMMD ke-107 Kodim 0104/Aceh Timur tahun 2020 terus memaksimalkan pengerjaan sasaran kegiatan fisik maupun non fisik.

Selain itu Satgas TMMD bersama masyarakat juga membangun lapangan bola volly sebagai sarana olahraga bagi karang taruna Gampong Paya Dua, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (20-03-2020).

Danramil 16/Pdw Kapten Inf Agung B.S selaku Koordinator lapangan TMMD ke-107 tahun 2020 juga terjun langsung dalam pembuatan lapangan Volley ball di Gampong Paya Dua ini.

“Pembangunan lapangan volly ini mendapat dukungan dari Geuchik Paya Dua terpilih Ibrahim dan masyarakat. Dalam waktu dekat masyarakat bisa main volly,” ungkap Danramil 16/Pdw.

Ia juga berharap, setelah lapangan ini selesai olahraga volly bisa dilakukan bersama dengan anggota satgas TMMD, sehingga terbangun semangat kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat. “Itu akan memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat,” katanya.

Menurutnya, banyak manfaat yang dapat dipetik dari olahraga volly ini, diantaranya membuat suasana hati menjadi tenang, menyehatkan jantung dan membakar lemak pada tubuh, “jelasnya.

Sementara Geuchik terpilih Gampong Paya Dua yang biasa disapa Cut Dek mengatakan, bahwa masyarakat sangat mendukung dengan dibangunnya lapangan volly ini, sebagai sarana olahraga bagi kawula muda Gampong Paya Dua.

“Dengan adanya lapangan volly ini anak-anak muda dapat menyalurkan bakatnya di bidang olahraga, dan mengisi waktu dengan kegiatan positif, “tandasnya.

Red.

Latest Posts