Friday, December 2, 2022
HomeUncategorisedJalin Silaturahmi, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Door to Door Sambangi Warga...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Door to Door Sambangi Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Arjasari Aiptu Kusnadi dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan Door to door guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas Kepada warga Desa Binaannya di Kp Cibintinu Ds Arjasari Kec Arjasari Kab Bandung, Minggu (21/03).

Adapun sambang warga binaan dan Door to door tersebut menurut Aiptu Kusnadi sangat penting dan efektif, kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Jelang Pilkada Serentak 2020.

” Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,” ujar Aiptu Kusnadi.

” Serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkungannya, serta Bersama-sama peduli kebersihan lingkungan agar mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah kita Serta berharap agar tidak terpengaruh dengan berita bohong atau hoax,” tuturnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan Menyampaikan Melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H.Rahmat Dasep,” kegiatan sambang ini bertujuan Untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pihak Kepolisian dengan seluruh unsur elemen masyarakat yang ada di desa binaannya masing-masing”.

” serta memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas Kepolisian bertujuan untuk memberikan pelayanan publik dan memberikan rasa aman, nyaman terhadap warga Desa binaannya ataupun umumnya warga masyarakat lainnya, dan tidak lupa memberikan pesan – pesan kamtibmas agar Masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini Tentang Penyebaran Virus Corona Serta Jelang Pilkada Serentak 2020.” Ucapnya.

Red.

Latest Posts