Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPanit Binmas Polsek Margahayu Polresta Bandung Lakukan Pemasangan Famplet Maklumat Kapolri Terkait...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Panit Binmas Polsek Margahayu Polresta Bandung Lakukan Pemasangan Famplet Maklumat Kapolri Terkait Himbauan Pencegahan Corona.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Dalam rangka mendukung maklumat yang di sampaikan kapolri dalam hal penyebaran wabah virus corona, Panit Binmas Polsek margahayu Polresta Bandung ipda winarsa bersama satpol PP kec margahayu melakukan Patroli bersama dan sosialisasi pencegahan kepada warga masyarakat serta pemasangan famplet maklumat kapolri, Sabtu (21/3).

Menurut Panit Binmas Polsek margahayu ipda winarsa saat dihubungi, menyampaika bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat, terkait dengan antisipasi wabah virus corona serta untuk mendukung program kapolri.

“Kita perkuat sinergitas dengan Babinsa dan Kepala Desa maupun Dinas kesehatan, untuk deteksi dini dan cegah dini penularan virus corona, serta tidak menimbulkan kepanikan masyarakat, namun masyarakat lebih waspada dan paham cara pencegahannya,” ujar winarsa

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek margahayu Kompol agus wahidin menyampaikan,” sebagai upaya mendukung maklumat Kapolri serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, pihaknya terus memperkuat sinergitas dan koordinasi dengan dengan berbagai pihak, baik dengan TNI maupun instansi terkait lainnya, untuk melakukan sosialisasi pencegahan dini kepada masyarakat tentang Covid-19″.

“Dan untuk antisipasi potensi dampak lainnya seperti penimbunan sembako, ketersediaan masker dan sanitizer, kita juga lakukan pemantauan dan tingkatkan Patroli,” tandasnya.

Red.

Latest Posts