Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKombes Pol Hendra Kurniawan Kapolresta Bandung Polda Jabar Pimpin Apel Patroli Gabungan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kombes Pol Hendra Kurniawan Kapolresta Bandung Polda Jabar Pimpin Apel Patroli Gabungan Antisipasi Penyebaran Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku Kapolresta Bandung pimpin langsung pelaksanaan apel patroli bersama pengamanan antisipasi penularan virus corona (Covid -19) di Kab Bandung Provinsi Jawa Barat, Senin malam ( 23/03).

Dalam apel tersebut Kapolresta menyampaikan bahwa apel ini adalah bentuk kesiapan untuk melakukan himbauan kepada masyarakat.

” Sesuai dengan maklumat Kapolri untuk tidak berkumpul dan larangan membuka Tempat Hiburan Malam (THM) hingga batas belum ditentukan, hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Kapolresta Bandung.

Dalam arahanya Kapolresta menyampaikan kepada,” seluruh personel untuk menghimbau kepada masyarakat secara humanis agar pesan dan himbauan bisa tersampaikan kepada masyarakat,“ucap Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Kegiatan patroli ini juga tidak hanya di laksanakan di tingkat Polres, namun secara serentak dilaksanakan di Polsek jajaran Polresta Bandung dan bersama-sama TNI serta stakeholder lainnya.

“Mari kita ajak masyarakat bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan rutin, hindari pusat keramaian, menyentuh wajah dan tangan,“ ujarnya.

” Gunakan masker jika memiliki gejala batuk dan bersin, sering berolahraga, minum Vitamin, istirahat yang cukup dan selalu mendoakan agar sehat,” jelasnya.

Adapun rute yang dilaksanakan dalam patroli tersebut yaitu seputaran wil kec Soreang, Kutawaringin dan Banjaran serta melihat potensi masyarakat yang berkumpul atau nongkrong-nongkrong bisa di himbau untuk membubarkan diri.

Red.

Latest Posts