Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Penyebaran Virus Corona, Kapolres AKBP IKHWAN, SH, MH Pimpin Patroli Gabungan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kapolres AKBP IKHWAN, SH, MH Pimpin Patroli Gabungan TNI, POLRI & SATPOL-PP Himbau Masyarakat tidak berkumpul dan beraktipitas dirumah.

Global Cyber News| Batu bara, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melakukan himbauan kepada masyarakat untuk antisipasi Penyebaran virus Corona, Selasa (24/3/2020).

Dalam himbauan kepada masyarakat Kapolres memimpin patroli gabungan bersama TNI – Polri dan Pemkab Kabupaten Batu bara untuk keliling wilayah hukum Polres Batu bara di mulai pukul 22:00 wib.

Seluruh jajaran Polres Batu bara ,yang di bantu Koramil dan unsur Muspida melakukan penyuluhan kepada seluruh masyarakat yang berkeliaran pada malam hari segera pulang kerumah dan membubarkan diri dari keramayan.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang memimpin langsung Patroli himbauan ini Berharap penuh kepada masyarakat untuk taati Himbauan Pemerintah .tidak keluar rumah kalau tidak ada urusan yang penting. kapolres memberikan Himbauan tegas kepada masayarakat dan menjelaskan ” Bahwa keadan Negara kita sedang tidak baik terkait Covid – 19 , Virus Corona ini Sudah menyebar di daerah kita , dan kita harus waspada dikarnakan Virus ini sangat mematikan , dengan hanya kita bersentuhan atau jarak kurang dari satu meter Virus corona ini bisa tertular dengan yang lain. Tanpa kita sadari Virus yang di jangkit ke manusia sudah merenggut banyak korban di seluruh dunia .

AKBP Ikhwan SH.MH. juga menjelaskan kpada masyarakat untuk tidak mendekati keramayan lebih dari 3 orang , karna kalau imun kita lemah kita duluan yang akkan menjadi korban virus corona ini, untuk para pedagang silahkan berjualan , dan bagi pembeli jangan berlama lama di luar segerah kembali kerumah untuk menghindari Virus yang mematikan ini. Menjaga diri agar selalu bersih dan hindari juga sentuhan sentuhan dari apa pun . Kita harus bersama melawan Virus Corona ini , Biarlah kami yang di luar” masyarakat untuk bisa membantu melawan virus corona cukup di rumah saja . Lakukan untuk menyelamat kan keluarga kita dan saudara saudara kita , Do.a dan dukungan masyarakat indonesia sangat kami harapkan .tutur Kapolres ikhwan.

Dalam Patroli gabungan untuk melakukan himbauan kepada masyarakat Beberapa kota besar yang ada di kab. Batu bara menjadi target utama , warnet dan cafe juga tempat hiburan sementara tidak di izinkan buka untuk menghidari adanya keramayan , sampai batas waktu ke adaan aman dari virus corona.

Red.

Latest Posts