Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCegah Covid-19, Polsek Majalaya Polresta Bandung Siapkan Tempat Cuci Tangan Umum.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Covid-19, Polsek Majalaya Polresta Bandung Siapkan Tempat Cuci Tangan Umum.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Mewabahnya Covid-19 hampir diseluruh belahan Dunia dan Indonesia. Saat ini, upaya pencegahannya terus dilakukan berbagai pihak, baik masyarakat Pemerintah Pusat, Daerah dan TNI/Polri.

Untuk mencegah penularan virus, Polsek Majalaya Polresta Bandung telah menyiapkan sarana tempat cuci tangan, bagi masyarakat disekitar Polsek dan juga anggota Polsek Majalaya, Selasa (24/3).

“Kami lakukan ini untuk mencegah serta mengantisipasi penularan Virus Covid- 19 di Majalaya, tujuan kami menyiapkan tempat cuci tangan ini, untuk mewajibkan anggota Polsek maupun masyarakat yang masuk mako untuk mencuci tangan,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak mudah percaya dan tidak membagikan informasi yang kebenarannya masih diragukan, terkait dengan informasi, yang berkaitan dengan perkembangan Covid-19.

“Jangan mudah percaya dengan isu yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Apalagi harus menyebarkan ke orang lain, dan bisa saja diproses secara hukum jika akibat dari isu tersebut membuat masyarakat resah,” tegasnya.

Red.

Latest Posts