Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedSerentak Anggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Sebar Maklumat Kapolri Terkait Upaya Mencegah...

Related Posts

Featured Artist

Serentak Anggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Sebar Maklumat Kapolri Terkait Upaya Mencegah Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seluruh jajaran Kepolisian bergerak untuk mencegah penyebaran virus corona yang semakin merebak, dengan melakukan berbagai upaya dari mulai himbauan baik melalui lisan ataupun tulisan.

Salah satu upaya Polri untuk menghimbau warga masyarakat yaitu dengan menyebarkan Maklumat Kepolri yang berisikan himbauan kepada warga masyarakat terkait upaya mencegah penyebaran virus corona.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Para Kapolsek jajaran Polresta Bandung menghimbau agar semua jajaran melaksanakan himbauan dan segera mempublikasikan maklumat Kapolri kepada warga masyarakat agar warga masyarakat dapat mematuhi Maklumat tersebut demi kebaikan bersama.

Menindak lanjuti arahan dari Kapolresta maka Kapolsek Solokanjeeuj Iptu Rizky Aulia Pratama memerintahkan agar seluruh anggota Polsek Solokanjeruk khususnya Bhabinkamtibmas untuk segela menyebar luaskan maklumat Kapolri.

Seluruh anggota bhabin melaksanakan apa yang telah diperintahkan oleh para atasannya, dan hal itu dapat kita lihat saat Bhabinkamtibmas Desa panyadap bigadir H. Yogi bersama Babinsa memasang selebaran maklumat Kapolri di KpPengkolan Desa Panyadap, Selasa (24/3).

Kapolsek Solokanjeruk menjelaskan,” upaya yang dilakukan oleh Polsek Solokanjeruk dalam mencegah corona dengan cara mensosialisasikan Maklumat Kapolri, ini yaitu demi kebaikan bersama demi agar kita semua terhindar dari virus corona”.

Red.

Latest Posts