Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedTingkatkan kerja sama Satgas Raider 300 gotong royong

Related Posts

Featured Artist

Tingkatkan kerja sama Satgas Raider 300 gotong royong

Global Cyber News| Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 melaksanakan gotong royong dipimpin Sertu Khamdi bersama 6 anggota di Km 76, Distrik Mannem, demi meningkatkan kerja sama dalam pembangunan rumah.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (24/3/2020)

Dijelaskan Dansatgas, Gotong royong merupakan wujud kebersamaan dan soliditas antara TNI dan masyarakat, hal tersebut dapat terwujud dengan adanya peran serta masyarakat di bantu TNI yang bahu membahu untuk jaga kekompakan dan keharmonisan dengan masyarakat binaan.

“Dengan berbaurnya TNI dan masyarakat menjadi satu untuk melaksanakan gotong royong bisa meringankan beban masyarakat yang lain.” Tuturnya.

Terkait dengan kegiatan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos km 76 melaksanakan gotong royong dengan masyarakat untuk membantu pembangunan rumah salah satu warga binaan depan Pos yaitu Bapak Ilham (48) dikarenakan ada sanak keluarganya belum memiliki tempat tinggal yang layak huni.

Dengan terus berbaurnya anggota Satgas Pos Km 76 dengan masyarakat bertujuan agar lebih dekat lagi dengan masyarakat binaan guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik dengan masyarakat. Sehingga sinergitas TNI dengan masyarakat benar-benar terwujud dan hasilnya terbukti.

Dikesempatan yang sama juga Bapak Ondo Api Fransiskus Musuy juga turut membantu dalam kegiatan ini dan menyatakan hormat setinggi-tingginya kepada Anggota Satgas Raider 300, Pos km 76 yang selalu siap dalam setiap kesempatan untuk membantu setiap kesulitan masyarakat.

Di tempat yang sama pula Bapak Ilham dan keluarga selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas Pos Km 76 yang telah peduli membantu pembangunan rumahnya, sehingga kehadiran Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 dapat memberikan rasa nyaman dan tentram serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayahnya.

Red.

Latest Posts