Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAjak Warga Jaga Kamtibmas, Polsek Pangkalan Polres Karawang Lakukan Patroli Dialogis.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Polsek Pangkalan Polres Karawang Lakukan Patroli Dialogis.

Kab Karawang, Globalcybernews.
Sudah menjadi Tugas dan tanggungjawab dari Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan, namun itu semua tidak akan bisa terwujud apabila tidak ada keterlibatan dari Masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, Rabu (25/03).

Bertatap muka dan berdialogis dengan pegawai Alfamart untuk diberikan himbauan agar senantiasa meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap peredaran uang palsu, serta mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani Mengatakan,“ situasi kamtibmas yang aman dan nyaman tidak akan tercapai apabila tidak ada dukungan dari masyarakat, jadi kami mengharap untuk saling tukar informasi apabila ada hal yang meresahkan jadilah mitra Polri”.

“Tetap waspada dengan menyimpan uang di tempat yang aman dan tetap perhatikan tingkah laku para pengunjung yang datang, apabila mendapatkan pengunjung yang sekiranya mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Pangkalan Polres Karawang,” tandasnya.

Red.

Latest Posts