Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedGunakan Mobil Dan Pengeras Suara, Polsek Kertasari Polresta Bandung Keliling Himbau Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gunakan Mobil Dan Pengeras Suara, Polsek Kertasari Polresta Bandung Keliling Himbau Warga Patuhi Aturan Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews. Perkuat Sinergitas dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Polsek Kertasari Polresta Bandung bersama Pemerintahan Kecamatan Kertasari dan Koramil Pacet/Kertasari, menggelar sosialisasi bersama kepada masyarakat di wilayah Desa Cibeureum, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Selasa, (24/3).

Sosialisasi disampaikan menggunakan mobil patroli Polsek Kertasari, Mobil Maskara Desa Cibeureum dan mobil patroli Satpol PP Kecamatan Kertasari, dilengkapi pengeras suara, berkeliling Kampung untuk menghimbau masyarakat agar terhindar dari virus corona.

Dalam himbauan tersebut masyarakat diminta agar tetap tenang tidak panik, tetapi harus tetap waspada dengan cara menjaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, jaga jarak aman dengan orang sekitar, hindari bepergian ke daerah terjangkit, dan tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona, pihaknya terus meningkatkan sinergitas dengan seluruh unsur terkait, melakukan upaya-upaya bersama mencegah penularan virus corona.

“Sosialisasi akan terus kita lakukan serta ditingkatkan, dan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi arahan Pemerintah, Mari kita bersatu mencegah virus corona,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts