Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedOps Aman Nusa-2 Lodaya 2020, Polsek Paseh Polresta Bandung Himbau Warga Waspada...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ops Aman Nusa-2 Lodaya 2020, Polsek Paseh Polresta Bandung Himbau Warga Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menyikapi situasi Darurat Nasional tentang penanggulangan pandemi Covid-19, Kepolisian mengeluarkan Maklumat Kapolri, menindak lanjuti dari hal tersebut sudah diperintahkan kepada jajaran Kepolisian untuk melakukan himbauan dan pemberitahuan kepada masyarakat dengan sandi Operasi Aman Nusa-2 Lodaya 2020.

Pada hari Selasa (24/3), di wilayah Polsek Paseh telah melakukan himbauan Kepada warga masyarakat Kec Paseh Mengenai Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Virus Corona atau Covid 19.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas Ipda Ande Jajat dengan fiket fungsi, dalam kegiatan tersebut dirinya menghimbau agar masyarakat tidak keluar rumah, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian ataupun pengumpulan masa yang berlebihan.

Masyarakat Kec Paseh lebih menyadari akan bahaya Virus tersebut dan memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh Pelaksanaan Ops Aman Nusa-2 Lodaya 2020 oleh pihak Kepolisian, dimaksudkan untuk lebih tersosialisasi dalam upaya Pemerintah menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19.

Red.

Latest Posts