Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedPolsek Cikalong Polres Tasikmalaya Bersama Tim Gugus Tugas Antisipasi Berkembangnya Virus Covid-19.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cikalong Polres Tasikmalaya Bersama Tim Gugus Tugas Antisipasi Berkembangnya Virus Covid-19.

Kab Tasikmalaya, Globalcybernews.
Kapolsek Cikalong Iptu Harywandi pimpin pelaksanaan Apel gabungan Satgas Antisipasi Covid-19 di Wilayah Cikalong untuk melakukan evaluasi dan progress kegiatan selanjutnya yang dilaksanakan di Halaman Puskesmas Cikalong, Rabu (25/3).

Tim Gugus Tugas/Satgas Antisipasi Berkembangnya Virus Corona Cikalong melakukan sosialisasi dan memberikan Maklumat Kapolri kepada Kepala Desa Singkir Sunarya dan Kepala Desa Kalapagenep Mustarom untuk di pasang ditempat umum dan diketahui oleh seluruh warga masyarakat.

Kemudian Kapolsek Cikalong bersama Bhabinkamtibmas didampingi petugas medis Puskesmas melakukan sosialisasi pemasangan Maklumat Kapolri di Puskesmas Cikalong.

Dilanjutkan pada pukul 10.00 Wib melaksanakan penyemprotan disinfektan di sekitar Puskesmas Cikalong, Mako Koramil Cikalong, Masjid Besar Cikalong, Kantor KUA Kec Cikalong dan Gedung Dakwah Islam Kec Cikalong.

Setelah kegiatan selesai, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Aji Setiawan dan Brigadir Dani Syahru SH melaksanakan Patroli dialogis dan himbauan kepada masyarakat Desa Cikalong agar tetap berada di rumah saja kalau tidak ada hal hal yang sangat penting.

Menurut Kapolsek,” selain kegiatan itu pula dilaksanakan Himbauan Kamtibmas kepada awak Bus di Sub Terminal Cikalong, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan Ketersediaan Masker di Apotik Tanjung Cikalong dan masih ada sekitar 31 buah, Bahan sembako di Alfa Mart tidak ada pembelian besar besaran sembako”.

Atas instruksi Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana, Kapolsek mengatakan,” kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut perintah pimpinan dalam penanganan penyebaran virus corona (covid-19) yang sedang melanda negeri ini”.

Red.

Latest Posts