Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTindak Lanjuti Maklumat Kapolri, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Lakukan Patroli Ke Sejumlah...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tindak Lanjuti Maklumat Kapolri, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Lakukan Patroli Ke Sejumlah Warnet Dan Tempat Nongkrong.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk menyikapi perintah Pimpinan tertinggi dari Instansi Kepolisian berupa Maklumat yang dikeluarkan oleh Kapolri Jendral Polisi Drs Idham Azis kepada seluruh Jajaran Kepolisian di Indonesia, anggota Polsek Cileunyi lakukan pemasangan brosur dan himbauan.

Menindak lanjuti Maklumat Pimpinan, maka Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan Patroli 3 Pilar (TNI-POLRI-SATPOL PP Kecamatan Cileunyi) dengan sasaran Melakukan Ops.
Razia ke sejumlah warnet yang berada di wilayah Cileunyi, Rabu (25/3).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Sururi bersama dengan TNI Koramil 2413 Cileunyi dan Sat Pol PP dari Kecamatan Cileunyi.

Dalam patroli gabungan ini, Kapolsek Cileunyi bergerak menyisir tempat yang disinyalir menjadi tempat nongkrong dan berkumpul, salah satunya adalah penyedia jasa Internet (Warnet) yang beroperasi di wilayah Cileunyi.

Setelah menemukan beberapa pemuda yang sedang nongkrong, Kompol Sururi memberikan himbauan kepada anak-anak sekolah maupun warga yang kedapatan sedang bermain game Online pada malam hari bahkan sampai dini hari.

Maka dengan demikian Kapolsek Cileunyi secara persuasif menghimbau kepada warga yang masih melakukan aktifitas di luar rumah agar segera kembali ke rumahnya masing masing dan mencegah agar jangan sampai ada suatu perkumpulan ataupun kerumunan yang bisa mempercepat dalam penularan Virus Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menerangkan,” untuk menjalankan apa yang menjadi perintah Pimpinan teratas, harus dilakukan secara menyeluruh dan tepat sasaran dalam rangka mencegah percepatan Wabah Virus Corona (COVID-19) ini, sebab kasus ini perlu penanganan yang cukup intensif dari semua Pihak dari unsur terkait supaya Virus tersebut tidak berkembang dengan cepat di lingkungan masyarakat”.

Red.

Latest Posts