Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedLakukan Patroli Malam, Polsek Majalaya Polresta Bandung Aktif Berikan Himbauan Antisipasi Penyebaran...

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Patroli Malam, Polsek Majalaya Polresta Bandung Aktif Berikan Himbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek Majalaya Polresta Bandung lakukan Patroli pada malam hari serta menyampaikan himbaun terhadap warga masyarakat berperan aktif mengantisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah Majalaya, Rabu malam (25/3).

Kegiatan Patroli malam hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Majalaya, dengan menyisir ke tempat-tempat yang sering dilakukan nongkrong, dan masih kedapat warga yang sedang nongkrong.

Petugas dalam kegiatan tersebut langsung menghimbau dan meminta warga yang sedang nongkrong untuk segera bubar dan kembali ke rumah masing-masing, kegiatan tersebut upaya untuk antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19),

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu menyampaikan,” kegiatan patroli malam serta himbauan tersebut sebagai upaya untuk peningkatan kewaspadaan serta peningkatan meluasnya wabah COVID-19, di wilayah Kecamatan Majalaya khusus Kabupaten Bandung”.

Red.

Latest Posts