Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedUnit Sabhara Polsek Margahayu Polresta Bandung Rutin Himbau Warga Untuk Antisipasi Penyebaran...

Related Posts

Featured Artist

Unit Sabhara Polsek Margahayu Polresta Bandung Rutin Himbau Warga Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sehubungan dengan penularan virus covid 19 atau virus corona dari hari ke hari semakin meningkat, untuk mengantisipasi penularan yang lebih tinggi unit Sabhara Polsek Margahayu Polresta Bandung dipimpin oleh piket Pawas Aiptu Adi Sucipto telah melaksanakan Patroli dan Himbauan terhadap masyarakat di Wilkum Polsek Margahayu, Kamis (26/3).

Beberapa himbauan dari Kepolisian Sektor Margahayu Polresta Bandung diantaranya Memberikan himbauan dan pemantauan situasi terhadap Pertokoan/Supermarket Superindo Sayati Kec Margahayu pengunjung/pembeli masih normal, Memberikan himbauan terhadap para pengemudi Sopir Angkot Trayek Sayati – Palasari di Terninal Sayati agar tidak berkerumun, jaga jarak max. lk 1,5 M dan Selalu mencuci tangan dengan cairan sabun atau Hand Sanitizer,
Memberikan himbauan dan penggalangan terhadap aparat Desa Sayati agar selalu melaksanakan aturan Pemerintah pada situasi saat ini untuk pencegahan penyebaran vius corona kepada masyarakat.

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat juga berkoordinasi dengan aparat Desa Sayati yg rencananya nanti malam hari akan dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan wilayah Desa Sayati Kec Margahayu Kab Bandung.

Kapolresta bandung kombes Hendra kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin menjelaskan bahwa setiap anggota Polsek Margahayu yang melaksanakan piket, senantiasa aktif dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar penularan virus covid 19 bisa di minimalisir.

Red.

Latest Posts