Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedCek Kondisi Atlet PON XX Papua, Tim Monev Kesehatan Diberangkatkan Ke Tempat...

Related Posts

Featured Artist

Cek Kondisi Atlet PON XX Papua, Tim Monev Kesehatan Diberangkatkan Ke Tempat TC

Global Cyber News| Jayapura – Untuk mencegah dan menindaklanjuti situasi darurat terkait virus Covid-19 yang saat ini hampir menyebar ke seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, (25/03/2020).

Ketua Puslatprov KONI Papua Brigjen TNI Irham Waroihan, S.Sos mengambil langkah cepat dengan memerintahkan jajaran Puslatprov KONI Papua untuk segera membentuk Tim Monev Kesehatan guna memeriksa langsung kondisi atlet PON XX Papua yang ada di seluruh Camp TC termasuk yang berada di Pulau Jawa, Bali dan Makassar.

Saat dikonfirmasi di Bandara Sentani Kabupaten Jayapura, Wakil Ketua II Puslatprov, Kolonel Kav Donova Pri Pamungkas membenarkan bahwa Ketua Puslatprov Papua yang sehari-hari menjabat Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Irham Waroihan memerintahkan Tim Monev Kesehatan untuk berangkat mengecek kondisi atlet PON XX Papua yang sedang melaksanakan TC di Papua maupun di luar Papua.

“Ketua Puslatprov KONI Papua memerintahkan kami untuk segera memberangkatkan Tim Monev Kesehatan menuju tempat para atlet Papua yang sedang melaksanakan TC di Papua dan dluar Papua,”kata Waket II Puslatprov.

Selanjutnya Wakil Ketua II Puslatprov juga menerangkan bahwa Tim Monev Kesehatan Puslatprov yang diberangkatkan terdiri dari 4 orang dokter dan 12 paramedis yang akan melaksanakan tugas selama 2 minggu, dan sebagian Tim saat ini sudah berada di Surabaya.

“Tim Monev Kesehatan Puslatprov yang dipimpin langsung oleh Kakesdam XVII/Cenderawasih Kolonel Ckm dr. Djanuar Fitriadi bersama 4 dokter dan 12 paramedis hari ini berangkat menuju Surabaya untuk mengecek langsung kondisi atlet,”Tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II Puslatprov Papua juga berharap atlet Papua yang sedang melaksanakan TC kondisinya baik-baik saja, karena tidak lama lagi mereka akan mewakili Papua dalam ajang PON XX tahun 2020 yang akan bergulir di Papua Oktober mendatang.

“Saya mewakili Ketua Puslatprov berharap kondisi para atlet baik-baik saja dan terhindar dari virus Covid-19,”pungkasnya.

Red.

Latest Posts