Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJaga Kamtibmas, Anggota Polsek Kertasari Polda Jabar Rutin Sambang Dan Ajak...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Kertasari Polda Jabar Rutin Sambang Dan Ajak Warga Berdialog.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menjaga Tali Silahturahmi dan meningkatkan komunikasi yang baik dan pendekatan secara humanis yang dapat menjalin kerjasama antara Kepolisian dan tokoh masyarakat sekitar maka dilakukan kegiatan sambang desa.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Cihawuk Polsek Kertasari Polresta Bandung melaksanakan sambang sekaligus dialogis dengan tokoh masyarakat di Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari, Jum’at (27/3).

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina Saat di konfirmasi di tempat Berbeda Agar Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan,” pesan Kamtibmas dan mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat cuaca sudah mulai turun hujan agar mewaspadai terkajinya bencana alam, terutama tanah longsor yang sering terjadi di wilayah kecamatan Kertasari”.

” Disampaikan pula untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta dihimbau untuk jangan mudah terprovokasi dengan berita berita bohong (hoax)”.

” Serta mengihimbau Tentang Situasi yang Terkini Tentang Vurus Covid – 19 (corona) agar mengikuti Anjuran Pemerintah,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts