Friday, April 26, 2024
HomeUncategorisedSosialisasikan Covid-19, Anggota Polsek Klari Polres Karawang Sambangi Desa Dan Warga.

Related Posts

Featured Artist

Sosialisasikan Covid-19, Anggota Polsek Klari Polres Karawang Sambangi Desa Dan Warga.

Kab Karawang, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Aiptu Halim melaksanakan giat sambang Desa Dan Silaturahmi terhadap warga Desa Pancawati dalam rangka sosialisasi penerangan dan penjelasan tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19), Jum’at (27/3).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Halim melaksanakan sambang Desa dan Silaturahmi, sekaligus Sosialisasi penerangan dan penjelasan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), serta penjelasan tentang Maklumat Kapolri bertempat di Rumah Siti dan warga lainnya yang sedang berkumpul di Dusun Kawali RT 02 RW 01 Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Dalam arahannya Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol H. Relisman Nasution melalui Aiptu Halim menyampaikan,” warga masyarakat harus turut membantu untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari”.

Selain itu, Aiptu Halim memberikan Sosialisasi penerangan dan penyuluhan terkait penyebaran Virus Coron (Covid-19) dgn berlaku pola hidup bersih, makan dan minum yang sehat, sering cuci tangan dgn gunakan cairan Antiseptic atau Alkohol, hindari kontak lngsung/jabat tangan.

“Penjelasan dan arahan tentang Maklumat Kapolri, salah satunya hindari dari kerumunan massa atau kegiatan yang mngundang massa ramai”, ujar Aiptu Halim.

Red.

Latest Posts