Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Katapang Polresta Bandung Hadiri Rapat Evaluasi Tingkat Kecamatan Terkait Virus...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Katapang Polresta Bandung Hadiri Rapat Evaluasi Tingkat Kecamatan Terkait Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Katapang Kompol Kozasah menghadiri acara evaluasi pelaksanaan pencegahan penularan virus corona (covid 19) di Aula Kantor Kec. Katapang Jl. Andir-Katapang Desa Sangkanhurip Kec. Katapang Kab. Bandung. Jumat, (27/3).

Dalam acara evaluasi tersebut selain dihadiri oleh Kapolsek Katapang juga dihadiri oleh Camat Katapang Yani Suhardi Kepala Desa Pangauban, Enep Rusna Sutiadi, Kepala Desa Cilampeni, Aep Saepuloh, Kepala Desa Sangkanhurip Aan Tirta Gandana, Kepala Desa Banyusari H. Didin Dino, serta Kepala Desa Sukamukti Agus Tajudin.
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah mengatakan,” upaya kepolisian dalam pencegahan penularan virus corona yaitu sesuai petunjuk dari pimpinan atas bahwa telah menyebarkan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19),”

” Dan upaya lainya seperti pembubaran masyarakat yang masih berkumpul di jalan, warnet, cafe dan berkumpul ditempat lainnya, kemudia Terkait kegiatan Resepsi Pernikahan dan Khitanan Polri tidak akan mengeluarkan ijin, namun akad Nikah dipersilahkan tanpa kegiatan resepsi,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan,”Apabila terdapat orang yang datang dari luar daerah maupun luar negri ke daerahnya agar segera didata dan melaporkan karena dikhatirkan membawa wabah dan berkoordinasi dengan Pihak Puskesmas Katapang untuk penindakan protokol penanganannya,” tandas Kapolse Katapang.

Red.

Latest Posts