Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bersama Puskesmas Sosialisasikan Virus Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bersama Puskesmas Sosialisasikan Virus Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bersama Puskesmas Kecamatan Pasirjambu melaksanakan sosialisasi bahaya virus covid-19 kepada masyarakat Desa Margamulya kecamatan Pasirjambu dan membagi maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus covid-19 (Corona), Sabtu (28/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas kecamatan Pasirjambu dan 4 tim medis, Sat Pol PP Kecamatan Pasirjambu dan Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung

Kepala puskesmas kecamatan Pasirjambu dalam himbaunya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam penangan virus covid-19, dan mari kita sama-sama mencegah virus covid-19 ini karena penularan sangat cepat, kita harus memutuskan rantai virus itu dengan melakukan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

“Mencuci tangan dengan benar, Mengkonsumsi makanan bergizi, Beristirahat yang cukup, Menjaga daya tahan tubuh dan untuk menjaga jarak saat berkumunikasi dengan orang,” ucap Kepala Puskesmas.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi dalam memberikan penerangan kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak melaksanakan kegiatan sosial, budaya, keagamaan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak.

“Baik ditempat umum atau lingkungan sendiri agar penyebaranya tidak meluas, tetap tenang dan tinggal dirumah selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah,” ujar Kapolsek Pasirjambi.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara keliling wilayah Desa Perdesa Kecamatan Pasirjambu,” ucapnya.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dilain tempat menyampaikan apresiasi kegiatan ini, dan Kapolres berharap agar masyarakat mematuhi aturan yang sudah diterapkan pemerintah.

” kegiatan ini dimaksudkan untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid-19 dan diharapkan masyarakat tetap tenang,” tutur Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts