Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolres Simalungun Kembali Semprot Disinfektan di Masjid Aspol dan Ruangan Kapolres Dibantu...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polres Simalungun Kembali Semprot Disinfektan di Masjid Aspol dan Ruangan Kapolres Dibantu Henpest

Global Cyber News| Wakapolres Simalungun Kompol Amakhoita Hia, S.H., M.H., didampingi Kabag OPS Kompol Widodo melaksanakan kembali penyemprotan cairan disinfektan, Namun berbeda dengan biasanya Kali ini CV Henpest yang bergerak di bidang pembasmian dan pengendalian wabah penyakit seperti membantu melakukan penyemprotan Disinfekatan di Masjid Aspol Polres Simalungun, Jalan Sangnawaluh, Sabtu (28/3/2020) siang. Selain Masjid, penyemperotan juga dilakukan di Ruang Kapolres dan ruangan pelayanan Satlantas Polres Simalungun.

Perusahaan asal Kota Medan ini, melakukan penyemprotan dengan cairan atau zat, yang diharapkan bisa mencegah penyebaran Virus Covid 19. Ruangan atau tempat yang disemprot, dihimbau untuk tanpa adanya aktivitas selama dua jam pasca penyemperotan.

Himbauan ini, karena zat yang digunakan sangat tidak baik bagi kesehatan manusia. Namun, sangat efektif untuk membunuh wabah penyakit. Setiap sudut, dilakukan penyemprotan untuk pengektifan membunuh virus virus yang melekat..

Agung, dari CV Henpest mengatakan, bahwa cairan yang disemprotkan mengandung racun sehingga diperlukan waktu dua jam, agar tempat itu bisa dipergunakan lagi. Diharapkan, benda yang disemprotkan, untuk tidak dibersihkan karena bisa bertahan hingga sampai dua minggu ke depan untuk membunuh virus virus yang menempel.

Sementara itu, Polres Simalungun sangat berterimakasih kepada CV Henpest yang telah berkontribusi untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia.

Red.

Latest Posts