Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Bareng Pemdes Laksanakan Penyemprotan Disinfektan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Bareng Pemdes Laksanakan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Polsek Margahayu Polresta Bandung Aiptu D suryadi , bersama perangkat Pemerintahan Desa dan pengurus RW.01 Desa Sukamenak laksanakan Giat penyemprotan cairan Disinfektan guna Cegah Penyebaran Virus Covid-19 di Desa Sukamenak Kec Margahayu Kab Bandung.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan ke beberapa masjid dan rumah warga di wilayah binaan, Senin (30/3), Ini dilakukan untuk menindak lanjuti perintah Pimpinan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan penyemprotan disinfectan ini berguna bagi warga masyrakat untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dan Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Polsek Margahayu Kab Bandung .

Aiptu D Suryadi juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Desa Sukamenak untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan, mengkonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga, serta melakukan social distancing dan menghindari kerumunan warga yang banyak.

Kapolresta Bandung Kombes Pok Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin mengatakan,” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau warga masyarakat dengan merebaknya virus covid-19 di indonesia”.

Red.

Latest Posts