Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedBabinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Kedungsari Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfectan

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Kedungsari Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfectan

Global Cyber News| MAGELANG, – Babinsa Koramil 03 Bandongan Kodim 0705/ Magelang dan Bhabinkamtibmas Desa Kedungsari, bersama warga wilayah Desa Kedungsari melaksanakan pencegahan Virus Corona (Covid -19) dengan cara penyemprotan Disinfectan, Minggu (29/03)

Penyemprotan menyasar rumah- rumah warga maupun tempat sarana ibadah baik Masjid serta Mushola yang ada di dusun-dusun wilayah Desa Kedungsari Kecamatan Bandongan.

Sertu Gunawan Sebagai Babinsa Desa Kedungsari bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Zubaidi merasa terpanggil untuk terjun langsung ke lapangan membantu warga Kedungsari yang menjadi binaanya melakukan pencegahan wabah Virus Corona yang sangat meresahkan warga masyarakat.

“Upaya pencegahan dengan penyemprotan Disinfectan ini kita lakukan secara menyeluruh,”terang Gunawan.

Di Desa Kedungsari, lanjut Gunawan, seluruh jajaran aparat desa dan para pemuda sangat kompak dan sepakat untuk menangkal penyebaran Virus Covid -19 yang sangat berbahaya tersebut.

“Dengan langkah ini kita semua berharap covid-19 tidak masuk di desa kami kususnya dan umumnya Kecamatan Bandongan” tutup Gunawan.

Sementara Muslikhun (32) Kepala Dusun Paingan, mengaku sangat berterima kasih dan menyambut gembira melihat warganya melakukan upaya pencegahan Virus Covid – 19.

“Terimakasih Babinsa dan Bhabinkamtibmas ikut membantu kegiatan penyemptotan secara massal di berbagai fasilitas umum maupun termasuk rumah – rumah warga,” tutur Muslikhun.

Ditempat terpisah, Kapten Inf Winarya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut saat ini sudah menjadi bagian tugas Babinsa, terutama dalam membantu warga dalam melakukan upaya pencegahan maupun penyebaran Virus Covid -19.

“Dengan komunikasi yang baik dan sinergi semua instansi yang ada di Kecamatan Bandongan dalam menangkal Covid – 19 kita berharap virus ini tidak masuk ke Bandongan,” terang Danramil.(pen0705).

Red.

Latest Posts