Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedHimbau Nelayan, Sat Polair Polres Karawang Polda Jabar Laksanakan Patroli Laut Dalam...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Himbau Nelayan, Sat Polair Polres Karawang Polda Jabar Laksanakan Patroli Laut Dalam Rangka Himbauan Covid-19.

Karawang, Globalcybernews. Sat Polair Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Asep J Bersama Brigadir Ujang S, Bripda Andreas P dan Bripda Eko N melaksanakan kegiatan Kegiatan Patroli Laut dalam rangka Himbauan penyebaran Covid-19 , Senin (30/03/2020)

Kegiatan tersebut berlokasi di Perairan Pasir putih Koordinat 6°9’11” 107°29’34” dan Perairan Betokmati Koordinat 6°5’4″ 107°27’19” dengan Kapal patroli yang digunakan Kapal Polisi VIII – 1352.

Dalam Kegiatan Patroli Pelairan, Aiptu Asep J memberikan himbauan kepada pemilik Kapal/Perahu KM Sakira dengan Nahkoda Jana S dan ABK 8 Orang serta pemilik Kapal/Perahu KM. Sinar Banyu dengan Nahkoda Carma dan ABK 24 Orang.

“Menghimbau kepada para nelayan untuk mejaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan terkait wabah virus Corona / Covid – 19, agar selalu mencuci tangan memakai sabun di air mengalir dan hindari tempat keramaian atau kumpul – kumpul”, ujarnya.

Selain itu, Brigadir Ujang S menambahkan, lebih baik diam di rumah, bila tidak penting dan selalu menggunakan masker apabila keluar, tandasnya.

Red.

Latest Posts