Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Rancaekek Polresta Bandung Pantau Pemeriksaan Rapidtest Terhadap 19 Orang ODP (Orang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Pantau Pemeriksaan Rapidtest Terhadap 19 Orang ODP (Orang Dalam Pengawasan).

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bertempat di Rumah dinas Puskesmas Kec Rancaekek Jln Raya Rancaekek- Majalaya dan di Puskesmas Linggar Kp Cilijing telah dilaksanakan pemeriksaan rapid moleculer test berbasis PCR dalam pemeriksaan infeksi virus corona (Covid-19) kepada 19 warga ODP Kec Rancaekek Kab Bandung, Senin (30/3).

Pemeriksaan rapid test yang diselenggarakan masih memakai metode serologi atau dengan mengambil sampel darah.

Adapun hasil Rapidtest Covid-19 terhadap 19 orang warga ODP dengan lokasi yang berbeda diantaranya Rumah dinas Dokter Jln Raya Rancaekek Majalaya Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek Kab. Bandung dengan memeriksa sebanyak 18 Orang yang merupakan ODP oleh tim medis dari Puskesmas Rancaekek, penanggung jawab kegiat Dr Dedi (Kepala Puskesmas Rancaekek), dengan hasil semuanya Negatif.

Selanjutnya Di Puskesmas Linggar Kp Cikijing Desa linggar dengan memeriksa sebanyak 13 Orang yang merupakan ODP oleh tim medis dari Puskesmas Linggar, penanggung jawab kegiatan Dr Arie (Kepala Puskesmas Linggar), dengan hasil semuanya Negatif.

” Selama kegiatan pemeriksaan Rapidtest di dua lokasi yang berbeda tersebut acara berlangsung dengan tertib dan lancar,” ujar Kanit Intel Polsek Rancaekek Polresta Bandung Iptu Ate Jumara menegaskan.

Red.

Latest Posts