Sunday, July 21, 2024
spot_img
HomeUncategorisedMuspika Bareng Polsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Muspika Bareng Polsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Muspika Kec Cikancung yang dipimpin oleh Camat Cikancung Maksum bersama Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin bersama Personil Polsek Cikancung dan Anggota Sat Pol PP Kecamatan Cikancung Cikancung terus berupaya melakukan Pencegahan virus corona (covid – 19) dengan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan bersama – sama dengan dengan secara Serentak diwilayah Kecamatan Cikancung, Selasa (31/03).

Camat Cikancung Maksum menyatakan bahwa dalam mengantisipasi pencegahan tersebut, Muspika Kecamatan Cikancung bersama Jajaran Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung bersama-sama dengan Anggota Sat Pol PP Kecamatan Cikancung melakukan penyemprotan Disinfektan.

Adapun titik dari Penyemprotan Cairan disinfektan dititik beratkan ditempat Fasilitas umum seperti, Pasar Cilulumpang, Situs Makam Pangudar, Mesjid Agung Cikancung dan Kantor Kecamatan.

Warga Masyarakat dan Pemilik Kios Pasar mengatakan ucapan Terima Kasih Terhadap Jajaran Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung dan Pemerintahan Kecamatan yang telah mempasilitasi dan bersama-sama ikut Membantu mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

” Mari Kita bersama- sama untuk menjaga Kebersihan Lingkungan Pasar guna memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Perumahan Surya Rahayu,” Ucap Riska.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan dan waka Polresta Bandung Polda Jabar AKBP Antonius Agus R mengintruksikan kepada Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar untuk lakukan penyemprotan secara serentak di wilayah masing – masing guna pencegahan terhadap penyebaran Virus corona ( covid-19) tersebut.

saat ditemui di meja kerja Upaya yang dilakukan menurut Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin adalah dengan memberikan himbauan kepada masyarakat melalui patroli bersama unsur TNI, Unsur Dinas Kesehatan dari Pihak Puskesmas dengan membubarkan masa secara humanis dan persuasif agar tidak berkumpul menggundang banyak orang dan pencegahan lainya dengan cara menjaga kesehatan serta kebersihan dan penyemprotan cairan disinfektan untuk cegah penularan. Pungkas Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin.

Red.

Latest Posts