Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedPolsek Baleendah Polresta Bandung Bersama Muspika Gelar Apel Kesiapan Penyemprotan Disinfektan Serentak.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Baleendah Polresta Bandung Bersama Muspika Gelar Apel Kesiapan Penyemprotan Disinfektan Serentak.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Baleendah Bersama Muspika menggelar Apel Kesiapan Penyemprotan serentak dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona. Selasa (31/3).

Dalam menyikapi situasi yang berkembang saat ini Kepala Kepolisian Republik Indonesia Mengintruksikan jajaran Polda Seluruh Indonesia untuk menggelar Penyemprotan serentak guna cegah penyebaran virus.

Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dan Waka Polresta Bandung Akbp Antonius Agus. R, ” Jajaran Polresta Bandung melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung untuk bersama sama melakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam mencegah penyebaran lebih luas Virus corona ( covid -19). lakukan koordinasi dengan stakeholder yang ada diwilayah masing masing . dan unsur unsur terkait .

Atas Arahan tersebut Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono,SH menggelar Apel kesiapan dalam rangka penyemprotan serentak yang bertempat dihalaman Mako Polsek Baleendah Polresta Bandung.

Apel Kesiapan tersebut diikuti oleh Muspika Kec. Baleendah, Personel Koramil Ciparay – Baleendah, Personel Polsek Baleendah, Kelurahan Baleendah dan Dari Satpol PP Kec.Baleendah serta dari Puskesmas Kec.Baleendah Kab.Bandung.

Pada saat dilakukan apel Kapolsek Baleendah Polresta Bandung menyampaikan bahwa penyemprotan akan dilakukan di beberapa lokasi di Kec. Baleendah yaitu. Pasar tradisonal Baleendah, Kel. Manggahang dan Desa Rancamanyar. agar personel yang bertugas pada saat Penyemprotan agar sesuai dengan SOP , menggunakan APD ( alat Pelindung diri ) Walau pun Wilayah Baleendah saat ini dihadapi dengan Bencana banjir namun kita harus tetap bersabar dengan cobaan yang kita hadapi saat ini serta adanya penyebaran virus corona covid- 19. Imbuh Kapolsek.

Red.

Latest Posts