Saturday, December 3, 2022
HomeUncategorisedBupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Pimpin Apel Pelepasan Tim Gabungan Penyemprotan...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Pimpin Apel Pelepasan Tim Gabungan Penyemprotan Cairan Disinfektan.

Global Cyber News| Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan pimpin Apel pelepasan Tim gabungan penyemprot cairan desinfektan Kabupaten Deli Serdang,dipusatkan di Lapangan Parkir Barat Kantor Bupati Deli Serdang,Selasa (31/3) Lubuk Pakam.


Turut hadir dalam kegiatan apel gabungan tersebut, Dandim 0204/DS Letkol Kav. Syamsul Arifin, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Kepala OPD, personel TNI– Polri, petugas Damkar Deli Serdang, BPBD Deli Serdang ,Satpol PP dan PMI Deli Serdang.
Dalam sambutannya, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengatakan hari ini akan melakukan kegiatan Desinfektanisasi di seluruh Wilayah Kabupaten Deli Serdang.


Ini kita mengetahui bahwa negeri kita sedang dilanda musibah yaitu keberadaan virus yang dikenal dengan Covid19 yang sesungguhnya tidak hanya mewabah di negeri kita tapi juga negara lain di dunia.
Hari ini upaya kita adalah untuk memutus mata rantai penyebarannya dengan cara melakukan desinfektanisasi.kegiatan ini sangat penting bagi upaya kita untuk menjaga agar tidak banyak warga kita yang terinfeksi virus Covid19 ini.Apa yang akan lakukan hari ini adalah tugas mulia dan tugas kemanusiaan,saya berterima kasih atas upaya dan kerja keras yang telah kita lakukan.

Red.

Latest Posts