Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Berikan Motivasi Kepada Pengungsi Terdampak Banjir.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Berikan Motivasi Kepada Pengungsi Terdampak Banjir.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Bripka Ujang Kodar melaksanakan sambang sekaligus mendata lokasi dan jumlah pengungsi warga korban banjir yang ada di Desa Citeureup yang merupakan Desa Binaannya. Rabu (01/04).

Selain melakukan pengecekan dan mendata pengungsi Bripka Ujang Kodar memberikan himbauan dan motivasi serta semangat kepada para korban banjir, yang mana lokasi pengungsian di wilayah Desa Citeureup diantaranya yaitu di SMPN 1 Dayeuhkolot berjumlah 60 orang dan di Aula Desa Citeureup berjumlah 20 orang.

Saat dikunjungi Bripka Ujang Kodar menjelaskan bahwa ada beberapa lansia yang sakit dan akan berkomunikasi dengan pihak Puskesmas agar ada pemeriksaan ke lokasi pengungsian.

” Pengungsi dari anak-anak dan orang dewasa dalam keadaan sehat dan saya selaku Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas serta memberikan motivasi dan semangat agar tabah menjalani musibah ini serta tetap waspada ketika hujan turun kembali,” tutur Bripka Ujang Kodar.

Dihubungi di tempat terpisah Kapoleesta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menghimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot.

“Agar selalu melakukan pendataan lokasi dan jumlah pengungsi serta melaporkan kepada pimpinan kondisi para pengungsi di wilayah tempat tugasnya”. Ungkap Kompol Sudrajat.

Red.

Latest Posts