Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedGelar Apel Pagi, Polsek Cikampek Polres Karawang Tekankan Patroli KYRD Ditingkatkan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gelar Apel Pagi, Polsek Cikampek Polres Karawang Tekankan Patroli KYRD Ditingkatkan.

Karawang, Globalcybernews.
Polsek Cikampek Polres Karawang Plda Jabar melaksanakan apel pagi dihalaman apel Mako Polsek Cikampek, Kegiatan apel dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Cikampek AKP Maksum, Kamis (02/4).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara memberikan arahan dengan materi mengingatkan kembali arahan dari Kapolres Karawang terkait pelaksanaan tugas.

“Laksanakan patroli dan petakan Daerah rawan dan jam rawan yang kemudian ditindaklanjuti dengan patroli ke daerah rawan tersebut, dalam pelaksanaan tugas agar ditargetkan harus aman dan giat KRYD hasilnya harus maksimal sesuai dengan atensi pimpinan,” ujarnya.

” Personil Bhabinkamtibmas dan semua fungsi monitoring situasi masalah Virus Corona yang semakin hari semakin meningkat dan deteksi apabila ada penimbunan masker, pencuci tangan dll, laporkan segera apabila ada, serta laksanakan himbauan2 kepada masyarakat setiap hari untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di semua lingkungan, jaga kondisi badan, Cuci tangan setiap saat dan Jangan berkumpul setiap hari lakukan sosial distanting,” jelasnya.

Red.

Latest Posts