Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedEdukasi Warga Terkait Corona, Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Hadiri Rapat Koordinasi.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Edukasi Warga Terkait Corona, Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Hadiri Rapat Koordinasi.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi menghadiri Rapat Monitoring serta himbauan Kepada Masyarakat terkait Bahaya Nya Virus corona di Aula Kantor Desa Nagrak Selatan Kec. Nagrak, Kamis (02/4).

Dalam sambutannya Kapolsek Nagrak menyampaikan himbuan perihal maklumat kapolri kepada seluruh Kepala Desa Se Kec Nagrak untuk di sampaikan kembali pada aparatur Desa juga warga masyarakat dalam pencegahan penyebaran Vovid-19, kita Bersama-sama dengan Pemerintah Desa melakukan sosialisasi agar selalu menjaga hidup bersih, keluarga dan lingkungan, lakukan sosial distancing (jaga jarak dan batasi interaksi sosial dengan banyak orang), tidak keluar rumah apabila tidak terlalu penting dan mendesak.

Kapolsek Menegaskan Agar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga dan di tempat umum yang sering dilakukan kontak dengan banyak orang dan beresiko tinggi terhadap penularan virus Covid-19 salah satunya tempat ibadah.

” Apabila ada warga yg mudik dari luar kota terutama dan kota-kota yang sudah dianggap zona merah Covid-19, agar melaporkan untuk ditindak lanjuti sesuai protap yg ada guna terhindar dari menyebaran virus covid -19.” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts