Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedGunakan 3 Mobil, Kapolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Pimpin Pengemprotan Disinfektan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gunakan 3 Mobil, Kapolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Pimpin Pengemprotan Disinfektan.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi terus laksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan secara rutin guna pencegahan penyebaran Virus Corona, sasaran saat ini Jalan Utama Kec Kalapanunggal, Kamis (02/4).

Penyemprotan langsung dipimpin oleh Kapolsek Kalapanunggal AKP Mariyadi, Pencegahan serta Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Kalapanunggal terutama di Jalur Utama Jalan Raya Kalapanunggal bersama dengan Bripka Azam Nursofi dan Brigadir Agung Rahayu bekerja sama dengan Muspika Kalapanunggal beserta 8 Orang, Koramil 2205 Kalapanunggal 3 Orang, Damkar, Puskesmas Kalapanunggal 4 Orang.

Adapun kendaraan yang digunakan sejumlah 3 (tiga) Unit yakni Mitsubishi Strada (Patroli) Polsek Kalapanunggal, Mobil Dinas Camat dan Mobil Pemadam Kebakaran.

Kapolsek Kalapanunggal AKP Mariyadi Mengatakan,” Kami tetap semangat dan selalu sigap dalam Penanganan Pencegahan Upaya Untuk Memutus Mata Rantai Virus Corona, saat ini Sasaran Utama Yang dilaksanakan Dalam Penyemprotan Cairan Disinpektan Jalur Utama Jalan Raya Kalapanunggal,” ujar Kapolsek.

” Alhamdulilah dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan terkendali, semoga seluruh masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Kalapanunggal Tidak ada yang terkena penyebaran Virus Corona,” katanya.

” Apabila ada informasi, diharap masyarakat untuk segera melaporkan kepada Tim Satgas Covid 19 supaya cepat ditangani langsung oleh Tim Medis.” Pungkasnya.

Red.

Latest Posts