Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Bantu Kendaraan Yang Terperosok Saat Banjir.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Mengingat Hujan kemarin cukup deras maka untuk Wilayah Hukum Polsek Bojongsoang Polresta Bandung terdapat beberapa titik genangan air yang mengakibatkan terjadinya Kemacetan.

Genangan air tersebut menutupi Jalan sehingga tidak dapat di lalui oleh Kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Wilayah yang tergenang air di beberapa titik yaitu di Kp. Cijagra Rt. 03/04 dan 05 Rw. 09 dan 10 Ds. Bojongsoang kemudian Kp. Ranca pray Rt. 06 Rw. 12 Da. Buah Batu dan Kp. Sapan Disepanjang Jl. Raya Sapan Ds. Tegalluar Kec. Bojongsoang Kab Bandung dengan rata rata Ketinggian genangan air tersebut mencapai hingga 50-70 cm.

Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman dengan didampingi oleh Panit Intel Ipda Asep Lesmana kemudian Bhabinkamtibmas Bripka Danang meninjau Lokasi banjir tersebut, yang kebetulan ada salah satu Kendaraan Truck Box yang memaksakan untuk melintas Jalan Raya Sapan dan akhir nya terperosok ke dalam got yang memang tidak terlihat.

” Akhirnya Massa yang berada ditempat kejadian membantu kendaraan tersebut hingga bisa keluar ban nya dari got,” ucap Kompol Maman Suparman.

” Ketinggian genangan air di sepanjang Jalan Raya Sapan waktu itu yang tepat nya di depan Kawasan Industri Prima Fera cukup dalam yaitu 50-70 cm yang mengakibatkan terjadi kemacetan karena akses jalan dari arah Gede Bage menuju Majalaya dan Ciparay sempat terhambat,” tutur Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga