Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Karawang Kota Polres Karawang Pimpin Apel Gabungan Persiapan Woro Woro Himbauan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Pimpin Apel Gabungan Persiapan Woro Woro Himbauan Waspada Covid-19.

Karawang, Globalcybernews.
Ditengah maraknya wabah virus corona Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Iwan Ridwan Saleh selalu mengarahkan personil untuk terus mensosialisasikan cara yang efektif melakukan pencegahan awal penyebaran Covid-19.

Pagi ini Kompol Iwan Ridwan Saleh memimpin langsung apel persiapan woro woro dan memberikan arahan kepada anggotanya sebelum diberangkatkan.

Apel gabungan dihadiri oleh anggota diantaranya Kanit Lantas AKP Enjang Sumardi, Panit Binmas Iptu Sumaryadi, Panit 1 Sabhara Iptu Tarjono, Kanit Provos Aiptu Yoyo, Seluruh Bhabinkamtibmas, Provos dari Kodim 0604/Karawang, TNI Bhabinsa Koramil 0401/Kota, Dan dari satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP).

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan,” selama ini kita semua sudah melakukan upaya pencegahan covid 19 di seluruh Desa/Kelurahan, hari ini kita kembali melakukan kegiatan woro woro di tempat tempat yang sering banyak di kunjungi masyarakat seperti, Perbankan, Pasar dan Pertokoan.

” Semoga himbauan ini, masyarakat Karawang Kota lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” tutur Kapolsek

Red.

Latest Posts