Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedRutin Kunjungi Warga, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Terus Sosialisasikan Waspada...

Related Posts

Featured Artist

Rutin Kunjungi Warga, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Terus Sosialisasikan Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kehadiran Polri di Desa atau pemukiman dan perkampungan  merupakan wujud nyata hadirnya aparatur negara di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung Desa Malasari Aipda Ate selalu berkunjung ke daerah binaan untuk melakukan tatap muka dan memberikan himbauan kepada warganya, Jum’at (03/4).

Melaksanakan kegiatan sambang merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan oleh Para Bhabinkamtibmas dengan menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat terkait wabah Virus Corona, diharapkan kepada masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya dan Kami Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait antisipasi penyebaran virus corona,” ujar Aipda Ate.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK. menyampaikan,” bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polri dan harus melakukan kegiatan sambang warga dan memonitor situasi keamanan di desa binaannya, ada hal sekecilpun harus disampaikan kepada pimpinan, apalagi dengan situasi saat ini Bhabinkamtibmas harus memberikan himbauan kepada masyarakat di daerah binaannya” ujar Kapolresta Bandung.

Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sudah menunjukan bahwa sinergitas antara Polri dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, hal itu tentunya dukungan komunikasi yang baik pula.

Red.

Latest Posts