Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUnit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Karawang Tetap Laksanakan Kamtibcarlantas Di Tengah Virus...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Karawang Tetap Laksanakan Kamtibcarlantas Di Tengah Virus Covid-19 Sedang Mewabah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Di tengah wabah Corona, Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung tetap lakukan pengaturan Lalu lintas agar kamseltibcar Lantas tetap terjaga.

Walaupun saat ini Virus corona (covid-19) sedang mewabah, setiap instansi pemerintah, swasta dan seluruh elemen masyarakat bersatu padu untuk mencegah penyebaran nya, Namun Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung tetap menjalankan Tugas pokok dengan menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul Jln Raya Dangdeur Jumat pagi dan sore (03/4).

Giat Gatur Lalin bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat pengguna jalan yang hendak bepergian dengan berbagai tujuan, semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari dan sore hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi serta sampe pulangnya sore hari dengan kendaraan selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas ini tetap dilaksanakan baik pagi hari maupun sore hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Unit Lantas Polsek Rancaekek dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dan para pengguna jalan lainnya”, tutur Kanit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung AKP Umar S.

Red.

Latest Posts