Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedAKBP Tedi Fanani Kapolres Subang Polda Jabar Berikan Arahan Pada Lat Pra...

Related Posts

Featured Artist

AKBP Tedi Fanani Kapolres Subang Polda Jabar Berikan Arahan Pada Lat Pra Ops Lodaya 2020.

Kab Subang, Globalcybernews.
Polres Subang Polda Jabar Gelar Kegiatan Lat Pra Ops Keselamatan Lodaya 2020 Polres Subang dalam Rangka Cipta Kondisi Menjelang Idul Fitri Tahun 2020 di Tengah Mewabahnya Virus Corona (COVID-19).

Latihan Pra Ops Keselamatan Lodaya tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, Kegiatan dipimpin Kabag Ops Polres Subang AKP Rislam Harfian di Aula Patriatama Polres Subang, Sabtu (04/4).

Kegiatan di hadiri Kabag Ops Polres Subang, Kasat Intelkam Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, Perwira Polres Subang, Kanit Lantas Polsek Jajaran, Personil Sat Lantas Polres Subang, dengan jumlah personil yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 65 personel.

Kabag Ops Polres Subang, AKP Rislam Harfian dalam Sambutan dan Arahannya menyampaikan,” semoga dalam pelaksanaan kegiatan operasi ini semuanya di beri kesehatan, Kedepan tugas kita makin berat, yang terlibat kegiatan ini harus ikhlas dan mempunyai rasa tanggungjawab”.

” Linning sektor yaitu Lalulintas, sesuai dengan tema, semua yang kita lakukan bertujuan untuk meredam Covid 19, dan kita harus banyak menghimbau masyarakat,” tuturnya.

“Jangan sampai ada polemik dilingkungan masyarakat dan jangan sampai hal kecil menjadi atensi pimpinan, itu harus di redam jangan sampai Subang Viral karena hal Negatif,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani melalui AKP Rislam Harfian menjelaskan ,” dengan adanya Covid 19 tidak menutup kemungkinan untuk lonjakan arus mudik nanti pada saat Ops ketupat karena masyarakat ingin bertemu keluarganya, tapi tidak seperti tahun sebelumnya arus begitu padat,” ucapnya.

“Saya harap pada saat ops ini tidak ada Lakalantas yang menonjol, dan Saya tekankan apa yang menjadi kebijakan Pemerintah agar selalu di monitor serta kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua,” tandasnya.

Red.

Latest Posts