Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bantu Pakaian Layak Pakai Korban Terdampak Banjir Dayeuhkolot.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Ipda Ence Suwardi bersama dengan anggotanya berikan bantuan baju layak pakai untuk korban yang terkena dampak bencana banjir di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot. Sabtu (04/4).

Bantuan yang disalurkan oleh Polsubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung ini merupakan bentuk dan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan dari orang yang mampu dan berkecukupan.

selain itu untuk meringankan beban hidup warga masyarakat yang dikategorikan kurang mampu, sehingga layak untuk diberikan bantuan.

Kapolsubsektor Cilengkrang Ipda Ence Suwardi mengungkapkan,” pemberian bantuan berupa sumbangan baju layak pakai ini merupakan swadaya dari warga masyarakat Kecamatan Cilengkrang, dari para dermawan yang tergugah hatinya melihat sesama insan yang tengah dilanda bencana alam banjir, dan perlu diperhatikan serta diutamakan dari segi kebutuhan hidupnya seperti halnya dari segi pakaian dan juga kebutuhan pokok lainnya”.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,” korban yang terkena dampak bencana alam banjir yang tengah melanda Kecamatan Dayeuhkolot ini memang harus di prioritaskan baik dari segi kebutuhan sandang, pangan dan papan,”.

” Hari ini Polsubsektor Cilengkrang yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Cilengkrang IPDA Ence Suwardi memberikan bantuan berupa sumbangan Baju layak pakai kepada warga Kec. Dayeuhkolot yang terkena dampak bencana alam banjir dan diterima oleh personil Polsek Dayeuhkolot dan nantinya akan disalurkan kepada korban bencana banjir yang membutuhkan,” ujar Kapolsek.

“Saya pribadi mengapresiasi IPDA Ence Suwardi selaku Kapolsubsektor Cilengkrang dengan sikap tanggap dan kepeduliaannya terhadap sesama insan yang sedang membutuhkan uluran tangan dari kita, semoga kebaikan dari warga yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk para korban bencana alam Banjir ini di balas dan dilipatgandakan oleh Allah SWT, serta para warga yang terkena dampak banjir diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian dan cobaan dari Allah SWT,” tuturnya.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga