Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedBabinsa Dan Bhabinkamtibmas Kompak Olah Raga Bersama Cegah Covid-19
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kompak Olah Raga Bersama Cegah Covid-19

Global Cyber News| Pessel,— Kompak,Babinsa Koramil 01/Pc. Soal dan Polsek Silaut lakukan olah raga bersama,guna mengkampanyekan pola hidup sehat guna terhindar dari penyebaran corovid-19 yang sudah mewabah.

Kegiatan yang diawali dengan apel bersama dan dilanjutkan lari pagi bersama dipimpin oleh Kapolsek Silaut Iptu Tamrin,pada Sabtu (04/04/2020).

Danramil 01/Pc. Soal Letda Inf Indra Gunadi mengungkapkan kegiatan olahraga yang dilakukan babinsanya bersama Polsek Lusi ini guna menjalin keakraban guna mendukung tugas yang semakin hari semakin kompleks.

“Dengan terjalinya keakraban tentu tugas dilapangan akan semakin mudah untuk dilaksanakan,apalagi dengan keadaan sekarang denagan adanya pandemi covid-19 kita harus saling bersinergi baik itu,babinsa,bhabinkamtibmas maupun juga pemrintah untuk selalu bekerja keras untuk menghentikan penyebaranya,”sebutnya”.

Selain itu,ia juga menambahkan kegiatan tersebut juga untuk mengkampanyekan atau memberi contoh kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat salah satu contohnya dengan rajin berolah raga,seperti yang kami lakukan sekarang, serta mematuhi aturan pemerintah yang sudah disampaikan baik melalui media online,cetak maupun elektronik,”tambahnya”.

Keguatan juga diikuti oleh seluruh anggota Polsek Lusi dan anggota babinsa dan diakhiri dengan sarapan pagi bersama.

Red.

Latest Posts