Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedGelar Pelatihan Operasi Keselamatan Toba 2020, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Siregar...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gelar Pelatihan Operasi Keselamatan Toba 2020, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Siregar Sormin: Jangan Dzolimi Rakyat!

Global Cyber News| Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Siregar Sormin Instruksikan Jajarannya Lakukan Aksi Preemtif dan Preventif Secara Simpatik Kepada Rakyat.

Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Martuani Siregar Sormin menginstruksikan kepada jajarannya agar melakukan sejumlah langkah preemtif dan preventif menghadapi pandemic Virus Corona (Covid-19), dengan mengedepankan langkah meningkatkan simpati masyarakat.

Hal itu ditegaskan mantan Asops Kapolri itu ketika menggelar Pelatihan Operasi Keselamatan Toba 2020 di Ruang Video Conference (Vidcon), Lantai IV, Mapolda Sumut, pada Jumat (03/04/2020).

Pada kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WIB itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Siregar Sormin didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, dan para PJU Polda Sumut serta para Kapolres, jajaran Polda Sumut dan anggota. Pelatihan secara teleconference melalui video conference ke wilayah masing-masing.

Irjen Pol Martuani Siregar Sormin yang juga mantan Kadiv Propam Mabes Polri itu, menyampaikan melalui pelatihan Pra Operasi Keselamatan Toba 2020, Polda Sumut bersama jajaran siap menjaga keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) di Sumatera Utara.

“Dengan mengedepankan kegiatangiat pre-emtif dan preventif, guna meningkatkan simpati masyarakat,” tutur Irjen Pol Martuani Siregar Sormin.

Dalam Kegiatan Pra Operasi Keselamatan Toba 2020 itu, Irjen Pol Martuani Siregar Sormin yang juga mantan Kapolda Papua ini meminta kepada anggota untuk menegur anggota masyarakat dengan santun dan jangan kasar.

“Bertegur sapa dengan santun. Jangan kasar. Jalinlah komunikasi yang baik dengan masyarakat, agar masyarakat tidak merasa di-zolimi oleh Polri,” tegas Irjen Pol Martuani Siregar Sormin.

Martuani menekankan, setiap anggota polisi di wilayahnya, wajib menerapkan ilmu pelatihan yang didapat saat pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2020.

“Sehingga nantinya kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2020 dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tandas Martuani.

Di akhir penyampaian amanatnya, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Siregar Sormin juga menyatakan membuka secara resmi Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Toba 2020 itu.

“Jadikan setiap pekerjaan kita sebagai ladang ibadah bagi kita sesuai dengan agama kita,” tandas Martuani.

Red.

Latest Posts