Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Hadiri Musyawarah Tiga Pilar Terkait Pasar Mingguan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Hadiri Musyawarah Tiga Pilar Terkait Pasar Mingguan.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Tiga Pilar gelar Musyawarah mengenai Pasar mingguan Desa Kalibunder terkait Penanganan Penyebaran Virus Corona di Kantor kecamatan kalibunder, Sabtu (04/4).

Kapolsek Kalibunder Iptu Gatot Sukoco Mengatakan,” adanya Kegiatan musyawarah, bertujuan untuk mengatur kegiatan Pasar Mingguan di Desa Kalibunder Guna Antisipasi penyebaran Virus Covid 19, hasil musyawarah pasar mingguan tetap di buka dari jam 14 Setiap hari Sabtu sampai jam 11 minggu Siang”.

” Petugas gabungan dari tiga Pilar di bagi dua regu, pintu satu sama pintu dua selain berjaga petugas gabungan tetap memberikan himbauan ke pada warga yang hendak kepasar mingguan,” terang Kapolsek.

Selain Petugas Regu, juga dilakukan oleh petugas lain nya dalam Pelaksanaan Pencegahan Covid 19. Memberikan Himbauan salah satu nya untuk Cegah Virus dengan menggunakan masker yang diberikan Pihak Puskesmas, mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan serta sentuhan tangan, Netralisir tangan dengan Hand Sanitaizer, Sampai Pengecekan Suhu badan dan Ciptakan Pola hidup sehat dan bersih,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts