Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Sampaikan Maklumat Kapolri Pada Buruh Pabrik.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Himbauan dalam mensosialisasikan Maklumat Kapolri terkait antisipasi dan pencegahan pandemi Covid-19 dengan gencar dilakukan oleh Personil Polsek Paseh Polresta Bandung disampaikan kepada warga masyarakat Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dilakukannya kegiatan tersebut agar warga mematuhi peraturan atau kebijakan pemerintah dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19 dan diharapkan warga masyarakat tidak tertular dengan cara memutus mata rantai penyebarannya.

Selain tetap waspada dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri juga lingkungan, selalu mencuci tangan, tidak keluar rumah dan menjaga jarak satu sama lainnya (physical Distancing).

Hal itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Asep Kartiwa bekerja sama dengan Staf Personalia pabrik PT Sandang Indah Lestari memberikan himbauan Maklumat Kapolri terkait antisipasi dan pencegahan pandemi Covid-19 kepada para Karyawan di PT Sandang Indah Lestari yang berlokasi di Kp Sayang Rw 09 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Sabtu (04/4).

Bripka Asep Kartiwa mengingatkan situasi seperti saat ini perihal Pandemi Covid-19 atau virus Corona agar para karyawan dalam melaksanakan pekerjaannya menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Upaya pihak pabrik yang telah dilakukan, Kepada Karyawan sebelum melakukan pekerjaan terlebih dahulu di chek suhu tubuh dan diwajibkan mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer yang telah disediakan, bagi yang suhu tubuhnya normal sesuai standar yang ditentukan dipersilahkan untuk masuk dan melakukan pekerjaan namun bilamana tidak normal suhunya panas dipersilahkan untuk kembali kerumah dan memeriksakan kesehatan.

Staf dan Karyawan sangat berterima kasih serta sangat antusias mendengar himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Asep Kartiwa atas kepeduliannya kepada mereka.

Dilain waktu dan tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh mengatakan,” sesuai arahan dan petunjuk pimpinan diperintahkan kepada para Bhabinkamtibmas dan personil lainnya untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri, mematuhi dan mentaati peraturan serta kebijakan Pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah Pandemi Covid-19, disegala lini lingkungan masyarakat di Desa se Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung”.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga