Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Bareng Babinsa Dan Kades Pasang Tempat Cuci...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Bareng Babinsa Dan Kades Pasang Tempat Cuci Tangan Di Ruang Publik.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Adam Wiguna bersinergi dengan Kepala Desa Ganjarsabar, Siti Hasanah dan Babinsa Serma Usep Dede memasang fasilitas tempat cuci tangan di sejumlah titik di wilayah Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (06/4).

Pemasangan tempat cuci tangan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Bripka Adam Wiguna saat ditemui di lokasi, mengatakan,” tempat cuci tangan tersebut ditempatkan di ruang publik agar memudahkan masyarakat untuk mencuci tangan”.

Iapun berpesan kepada masyarakat sekitar, agar menjaga pola hidup sehat dan rajin mencuci tangan di air yang mengalir, untuk mencegah penularan virus corona.

“seluruh warga harus rajin mencuci tangan, manfaatkan fasilitas ini, jaga dan rawat dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan,” pihaknya sangat mengapresiasi atas upaya kerjasama yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa dan Babinsa maupun unsur terkait lainnya, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona”.

“Kami berharap kerjasama tersebut terus ditingkatkan, dan seluruh Desa lainnya untuk mengikuti langkah tersebut,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts