Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Paseh Polresta Bandung Lakukan Istighosah Serentak.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Lakukan Istighosah Serentak.

Kab Bandung, Globalcybernews.
dalam situasi Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, selaku insan yang beriman kepada Tuhannya, termasuk Personil Jajaran Kepolisian Polsek Paseh Khususnya dan Polresta Bandung pada umumnya, pada hari Minggu tanggal 05/04/2020, dimulai sekitar pukul 18.30 wib.

Personil yang beragama islam secara bersamaan dan serentak melakukan Istighosah dimasing masing rumah dan Kantor Polsek.

Sebagai salah satu ikhtiar dan berserah diri memohon Kehadirat Allah SWT. Agar musibah Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia segera berlalu dan diberikan kekuatan dan kesehatan serta terhindar dari Virus Corona.

Personil Polsek Paseh Polresta Bandung yang sedang melaksanakan tugas piket saat itu Aiptu Dadi Kusumah, Bripka Nanang Hidayat dan juga turut hadir saat itu Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Paseh K.H. Mamat Melakukan Istighosah di ruang Bhabinkamtibmas dalam Mapolsek Paseh.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H., menyampaikan sesuai petunjuk dan arahan pimpinan menyikapisituasi saat ini dalam menghadapi Pandemi Covid-19, bagi personil yang beragama islam untuk melakukan Istighosah bersama secara serentak dimasing masing rumah atau kantor Polsek yang sedang bertugas saat itu.

Red.

Latest Posts