Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedCegah Kejahatan Malam Dan Himbauan Waspada Corona, Polsek Katapang Polresta Bandung Rutin...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Kejahatan Malam Dan Himbauan Waspada Corona, Polsek Katapang Polresta Bandung Rutin Laksanakan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Unit Sabhara Polsek Katapang Polresta Bandung bersama Piket funhsi setiap malam rutin melaksanakan patroli, hali itu dilakukan untuk mencegah adanya kejahatan di malam hari sekaligus membubarkan kerumunan orang sesuai dengan Maklumat Kapolri terkait mencegah penularan virus corona (covid-19), Minggu malam (05/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah saat dikonfirmasi mengatakan,“ patroli yang dilaksanakan oleh personil polsek secara rutin adalah untuk menekan angka kejahatan C3 pada malam hari”.

” Selain itu sesuai maklumat Kapolri, Patroli juga melakukan himbauan pada kerumunan massa yang bergerombol banyak yang secara humanis dihimbau untuk pulang kerumah,” ungkap Kapolsek.

Dalam patroli yang dilaksanakan menyasar sejumlah objek vital maupun pemukiman warga seperti seputaran jalan raya terusan kopo katapang, kawasan perbankan, Pusat perbelanjaan maupun minimarket serta SPBU.

Selain melaksanakan patroli dialogis personil Piket pun menitipkan pesan khususnya para pekerja di shift malam untuk selalu melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Katapang apabila menemukan sesuatu mencurigakan,” tandas Kompol Kozasah.

Red.

Latest Posts