Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKembali Himbau Warga, Polsek Paseh Polresta Bandung Pasang Spanduk Di Semua Desa...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kembali Himbau Warga, Polsek Paseh Polresta Bandung Pasang Spanduk Di Semua Desa Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya Kepolisian khususnya Polsek Paseh Polresta Bandung dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19, selain melakukan himbauan langsung secara mobile, door to door system kepada warga masyarakat juga menempelkan Maklumat Kapolri ditempat yang mudah dilihat dan dibaca Masyarakat.

Himbauan kali ini dengan memasang spanduk, yang dilakukan oleh Para Bhabinkamtibmas di semua Desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Pemasangan spanduk serentak dilaksanakan hari Senin (06/4), adapun isi dari spanduk adalah ‘JAGA JARAK MINIMAL 1 METER’ atau physical Distancing yang berkaitan dengan antisipasi Pandemi Covid-19.

Dan Untuk hari ini yang telah dipasang di wilayah Desa Mekarpawitan, Desa Drawati, Desa Sukamanah, Desa Sukamantri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh menyampaikan,” sebagai upaya Kepolisian khususnya Polsek Paseh Polresta Bandung dalam mengingatkan kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19″.

” Maka diperintahkan kepada personil Polsek Paseh Polresta Bandung untuk memasang spanduk jaga jarak di semua Desa dan tempat tempat yang dapat masyarakat mudah melihat dan membacanya,” ujar Kapolsek Paseh.

Red.

Latest Posts