Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPantau Peredaran Sembako, Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Lakukan Patroli Di Pusat Perbelanjaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pantau Peredaran Sembako, Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Lakukan Patroli Di Pusat Perbelanjaan.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Antisipasi Persediaan sembako, Kapolsek Gegerbitung perintahkan Kanit Intelkam Polsek gegerbitung Bripka Gani Mulyana untuk terus pantau ketersediaan sembako Toko kelontong dan sembako Desa Gegerbitung Kec Gegerbitung Kab Sukabumi, Minggu ( 05/4).

Kapolsek Gegerbitung Iptu Lalan Herlan Menerangkan,” hasil dari pantauan Kanit Intelkam Polsek gegerbitung Bahwa Situasi masyarakat yang berbelanja masih normal seperti hari biasa, dan berdasarkan hasil keterangan pegawai toko Agung bahwa saat ini tidak ada masyarakat yang berbelanja secara berlebihan untuk menstok sembako”.

” Sampai dengan saat ini ketersediaan sembako seperti beras, telur, gula, gas 3kg di wilayah gegerbitung masih aman dan aktifitas Perekonomian secara umum dan khusus relatif aman dan kondusif,” Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Gani Mulyana juga memberikan himbauan kamtibmas, agar masyarakat tidak perlu khawatir terkait penyebaran virus corona di indonesia, akan tetapi harus tetap waspada dengan cara menjaga jarak dan kesehatan,” pungkas Kapolsek Gegerbitung.

Red.

Latest Posts